JAKARTA, GANLOB.COM – Harman International secara resmi memperkenalkan lini sport earphones terbaru dari JBL, yaitu JBL Endurance pada Selasa (31/7) kemarin. Ada empat model yang diluncurkan kali ini, yakni Endurance RUN, SPRINT, JUMP, dan DIVE.
Lini JBL Endurance sendiri merupakan perangkat earphones wireless yang didesain secara khusus untuk para pengguna yang ingin mendengarkan musik dengan audio berkualitas saat beraktivitas olah raga.
Seluruh earphones dalam rangkaian JBL Endurance dilengkapi JBL Signature Sound dan Pure Bass Performance, sehingga bisa digunakan dengan nyaman saat berolahraga, termasuk di kolam renang. Beberapa fitur andalan dari koleksi ini adalah anti air, gampang dibersihkan, kabel anti kusut, waktu ketahanan hingga 8 jam dan pengisian daya baterai yang cepat (10 menit untuk penggunaan 1 jam) serta on-ear touch control.
JBL Endurance RUN
Earphone ini dilengkapi fitur teknologi IPX5 anti keringat dengan kabel anti kusut, remote dan microphone. Desain FlipHook memungkinkan earphone dapat digunakan menjadi in-ear dan behind-the-ear sesuai keinginan.
JBL Endurance SPRINT
Hadir dengan desain wireless dan teknologi IPX7 sehingga anti air serta MagHook untuk memudahkan penyimpanan.
JBL Endurance JUMP
Perangkat ini dilengkapi teknologi PowerHook memungkinkan earphone beroperasi secara otomatis saat dikenakan dan akan non aktif otomatis ketika pengguna melepasnya serta desain neckband secure fit.
JBL Endurance Dive
Earphone ini menjadi satu-satunya model yang didesain khusus untuk kegiatan di dalam air. Selain anti air, perangkat ini juga dilengkapi storage 1GB, sehingga bisa menampung lebih dari 200 lagu.
Selain Endurance Series, JBL juga menawarkan Reflect Series yang didesain khusus dengan lapisan reflektif yang akan terlihat seperti menyala saat terkena sinar lampu kendaraan. Perangkat ini sangat cocok dan aman dipakai saat olahraga malam.
Semua koleksi earphones terbaru JBL ini bisa kalian lihat dan dapatkan dengan harga spesial di pameran JBL Mid Year Exhibition pada 31 Juli hingga 5 Agustus 2018 mendatang di Main Atrium Pondok Indah Mall 2.
Bersamaan dengan acara peluncuran tersebut, JBL Indonesia juga memperkenalkan brand ambassador terbaru (dan pertama), yaitu Ibnu Jamil. “Kecintaan Ibnu Jamil pada musik dan gaya hidup urban yang aktif sangat menggambarkan identitas JBL yang dinamis, aktif, urban dan modern,” ungkap Devi Yosita, Marketing Communications Manager Lifestyle Division Harman Indonesia.
Comments
Post a Comment