TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Founder BeyondHash dalam event HashLoween, Rabu (31/10/2018).
Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih
TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - BeyondHash, sebuah platform dan agency digital yang menghubungkan brand dan influencer menyelenggarakan Hash-loween.
Sebuah acara bertemakan Halloween yang mempertemukan brand dan influencer secara offline.
Acara Hashloween ini dimeriahkan dengan pesta kostum unik ala halloween yang dikenakan para tamu undangan seduai dengan tanggal perayaan halloween yang juga dirayakan oleh negara lain.
Tak melupakan tanggung jawab sosial perusahaan, dalam acara ini juga menyelenggarakan charity dengan menggalang mainan dan buku yang akan diberikan anak-anak di daerah Jakarta Barat dari para influencer yang datang.
Penyelenggaraan Hash-loween ini diselenggarakan di kafe Por Que No, Menteng Jakarta Pusat Rabu (31/10/2018).
Seluruh client dan influencer yang telah bekerja sama dengan BeyondHash diundang untuk bersenang-senang bersama dimana hingga saat ini lebih dari dua ribu influencer mikro, makro hingga mega yang bergabung bersama BeyondHash.
"Pada dasarnya kami ingin mengapresiasi semua pihak yang selama ini mendukung industri influencer marketing dengan satu acara hiburan yang casual, sehingga antara client, influencer dan tim campaign bisa memperluas sinergi dan kolaborasi kerjasama ke depannya.” ujar leRadite, CEO BeyondHash di Menteng Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).
Perusahaan yang berdiri sejak 2015 ini pun sudah dipercaya oleh berbagai perusahaan besar seperti Astra, Matahari Mall, Grab juga Planet Ban.
Selain menyediakan jasa influencer marketing, BeyondHash juga menyediakan jasa event management hingga digital strategy.
Kedepan BeyondHash ingin berperan lebih di industri influencer marketing dengan memaksimalkan inovasi dan kreatilitas sehingga setiap campaign yang dihasilkan menjadi lebih orisinil dan diterima oleh banyak pihak.
Comments
Post a Comment